oleh

Harapan Warga Rembang Terhadap Kepemimpinan Hafidz-Hanies

Rembang, Mitrapost.com Warga Kabupaten Rembang turut bahagia atas pelantikan Bupati Rembang Abdul Hafidz yang kembali memimpin Rembang dalam lima tahun kedepan.

Seperti diketahui pasangan Hafidz-Hanies baru saja dilantik sebagai bupati/bakal bupati Rembang tadi pagi, Jumat (26/2/2021).

Tarom, salah satu warga Rembang, mengungkapkan kepemimpinan Abdul Hafidz dan Mochammad Hanies Cholil Barro’ yang akan berlansung pada periode 2021-2026 diharapkan mampu membangun Rembang dengan baik.

“Yang intinya di jalankan dengan sebaik-baiknya sehingga keberlangsungan pembangunan di Kabupaten Rembang terus berjalan yang artinya bisa membawa peningkatan, kesejahteraan masyarakat kecil,” ungkapnya.

Baca juga: Visi Misi Bupati Rembang Usai Dilantik

Di sisi lain, Abi menaruh harapan pada program 100 hari perbaikan yang diusung bupati. Pasalnya musim penghujan cukup membuat resah masyarakat karena banyak jalan yang rusak dan tidak nyaman saat menggunakan jalan.

“Perbaikan jalan yang rusak sangat bagus lah, nah ini kan musim penghujan tapi banyak jalan yang rusak. kalau konsen perbaikan jalan kan memberi rasa aman buat pengendara,” ujar Abi.

Masukan lain disampaikan oleh Abdul Goni, ia berharap selain perbaikan jalan bupati juga diharapkan menyediakan penerangan di beberapa ruas jalan yang ada di Rembang. Hal ini menurutnya mampu mengantisipasi dan mengurangi kejahatan yang ada.

“Harapan saya sih, semoga pak bupati juga memberi penerangan di jalan Rembang. Kalau gelap kan rawan kejahatan,” imbuhnya. (*)

Baca juga: Bupati Hafidz Berharap Tak Ada Polarisasi Dua Kubu Lagi

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Ulfa

 

Tentang Penulis: Aziz Afifi

Gambar Gravatar
Wartawan Mitrapost.com Area Rembang dan Blora

Berita Terkait