Jalan Rusak Akibat Banjir Baru Bisa Diperbaiki Jika Lubang Sudah Kering

Pati, Mitrapost.com Wakil Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Irianto, menyoroti kondisi jalan-jalan yang rusak akibat bencana banjir yang yang melanda sejumlah wilayah di Bumi Mina Tani sejak awal Februari.

Banjir menyebabkan kondisi jalan cepat rusak dan blong sehingga banyak masyarakat, khususnya yang wilayahnya terdampak banjir, meminta agar ada perbaikan jalan. Minimal ditambal agar tidak membahayakan bagi pengguna jalan.

Merespon berbagai aduan tersebut Irianto mengaku terus lakukan komunikasi dengan pihak DPU Kabupaten Pati.

Ia mengatakan hingga saat ini pembangunan jalan belum bisa dilakukan lantaran di beberapa wilayah banjir masih belum surut, sehingga pihak DPU memilih untuk menunda pembangunan sambil menyesuaikan anggaran.

Baca Juga :   Dewan Pati Berharap Awal 2022 KBM Tatap Muka Bisa Berlangsung

“Gini, saya menyadari bahwa jalan banyak yang rusak karena keadaan banjir ini. Kami juga koordinasi dengan pihak DPU Pati dan jawabannya realistis, artinya masih ada jalan tergenang air ya diantisipasi dikasih pasir dan tanah dulu,” kata Irianto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati