Masih Butuh Ratusan Karyawan, PT. Sejin Indonesia Pati Buka Lowongan Kerja

Pati, Mitrapost.com – PT. Sejin Indonesia Pati masih membutuhkan ratusan karyawan untuk menempati beberapa bidang. Setidaknya di tahun 2021 ini, perusahaan yang memproduksi garmen dan sepatu ini membutuhkan 1.300 karyawan. Sementara karyawan yang telah bekerja baru 570 orang.

Hal ini diungkapkan oleh HRD PT. Sejin Fashion Indonesia Pati, Widodo Setiabudi, saat ditemui Mitrapost.com di lokasi produksi garmen, Rabu (10/3/2021) siang.

“Target kita 1.300 karyawan di tahun ini. Setiap minggu rekrutmen untuk beberapa bidang. Mulai dari operator produksi, staf, bagian kontrol, gudang dan lainnya. Yang terpenuhi belum ada separonya,” tutur Widodo.

Pihaknya berencana akan mempekerjakan 90 persen karyawan dari warga Kabupaten Pati. Selain itu, pihaknya tidak mematok kriteria khusus untuk menjadi karyawan di perusahaan yang terletak di Kecamatan Margorejo, tepatnya samping Gedung Bulog Pati ini.

Baca Juga :   BPKAD Pati Prediksi Pendapatan Asli Daerah Triwulan Dua Turun

“Yang garmen maupun sepatu kita prioritaskan warga sekitar, yang penting mempunyai kemauan. Lulusan SD, SMP juga kami terima. Nanti ada training-nya,” ujar Widodo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati