Video : Dampingi Bupati Pati, DPMPTSP Tinjau PT Sejin Fashion

Pati, Mitrapost.com – Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu (DPMPTSP) Kabupaten Pati, Sugiyono beserta jajarannya melakukan peninjauan PT Sejin Fashion, Rabu (10/3/2021).

Rombongan Bupati Pati dan DPMPTSP Kabupaten Pati mengecek sarana-prasarana perusahaan yang memproduksi pakaian dan sepatu ini. Mereka meninjau produksi hingga kelengkapan PT Sejin Fashion dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Sebelum memasuki kawasan pabrik para karyawan maupun pengunjung diwajibkan melakukan cuci tangan dengan hand sanitizer dan dites suhu badannya. Selain itu, juga diwajibkan mengenakan masker.

“Saya hari ini didampingi Asisten II, DPMPTSP dan juga didampingi oleh Mr. Hwang Wo dan Mr. Cho dari Korea,” ujar Haryanto.

Haryanto bersyukur dengan adanya PT Sejin Indonesia di wilayahnya. Ia pun merasa protokol kesehatan di perusahaan ini sudah sesuai.

Baca Juga :   Video : Dinas Pertanian Imbau Warga Segera Lapor Jika Temukan Penimbun Pupuk

“Setelah kita lihat di lapangan di masa pandemi Covid-19 ini mereka menaati protokol kesehatan. Sangat steril, baik tamu maupun para pekerja,” tutur Haryanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati