oleh

Video : Dewan Pati Jalani Vaksinasi Kedua, Wisnu: Semoga Menekan Pandemi

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) mengikuti vaksinasi Coronavirus Disease atau Covid-19 kedua di Gedung DPRD Kabupaten Pati, Sabtu (13/3/2021). Dua pekan sebelumnya, mereka telah menjalani vaksinasi di tempat yang sama.

Salah satu anggota DPRD Kabupaten Pati, Wisnu Wijayanto, mengatakan vaksinasi ini salah satu upaya menanggulangi pandemi Covid-19. Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Pati ini pun berharap vaksinasi ini dapat menekan kasus Covid-19 di Kabupaten Pati.

“Sebenarnya vaksinasi ini kan untuk menanggulangi masalah Covid-19. Jadi kita sudah melakukan kedua kali ini. Harapan kami untuk menekan pendemi Covid-19,” tutur Wisnu.

“Semua anggota DPRD Kabupaten Pati dan karyawan. Dari sekretariat maupun anggotanya,” lanjutnya.

Vaksinasi untuk anggota DPRD Kabupaten Pati ini merupakan vaksinasi gelombang pertama tahap kedua termin pertama yang ditujukan kepada pelayan publik, orang yang berusia lanjut (lansia), guru hingga aparatur sipil negara (ASN).

Selain para anggota dewan, awak media hari ini juga menjalani vaksinasi kedua. Vaksinasi kepada awak media ini dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) RAA Soewondo.

Salah satu wartawan Mitrapost.com, Singgih Tri Nugroho, mengaku lebih relaks ketika mengikuti vaksinasi kedua dibandingkan ketika pertama kali.

“Lebih nyaman yang kedua. Kalau yang pertama dulu kerasa kemeng (linu) beberapa hari. Ini ndak kerasa,” tutur Singgih.

Tentang Penulis: Redaksi Video

Gambar Gravatar
Tim Redaksi Khusus Video dan Konten

Berita Terkait