Vaksinasi Diharapkan Tumbuhkan Ekonomi di Masa Pendemi

Pati, Mitrapost.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati berharap vaksinasi dapat menumbuhkan ekonomi di masa pendemi Coronavirus Disease atau Covid-19.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia (NKRI) DPRD Kabupaten Pati Narso saat ditemui di Gedung DPRD Kabupaten Pati selepas mengikuti vaksinasi kedua, Sabtu (13/3/2021).

Politisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berharap pagelaran kesenian dapat digelar setelah masyarakat menjalani vaksinasi Covid-19.

“Harapannya ekonomi bisa jalan lagi. Yang wayangan bisa digelar, pentas seni sudah bisa,” ujar Narso.

Baca juga: PWRI Blora Luncurkan Sajadah Batik Berisi Pesan Motivasi

Namun, ia mengingatkan masyarakat harus mengikuti petunjuk ahli dan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) sebelum pandemi Covid-19 dinyatakan berakhir di Indonesia, khususnya di Kabupaten Pati.

Baca Juga :   News Grafis : Polres Pati Berikan 1.000 Dosis Vaksin

“Tetapi kita harus mengikuti petunjuk bagi yang ahli. Tetap menjalankan prokes. Kalau sudah dinyatakan kita bisa kembali ke aktifitas normal ya semoga bisa mendongkrak ekonomi yang saat ini lesu,” tutur Narso.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati