oleh

Pemkab Kudus Targetkan MPP Bisa Beroperasi Tahun 2022

Kudus, Mitrapost.com Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kudus M Hartopo menargetkan layanan Mal Pelayanan Publik (MPP) dapat dinikmati masyarakat pada 2022.

“Kami menargetkan Mal Pelayanan Publik selesai 2022, supaya masyarakat lebih mudah dalam mengurus segala administrasi yang berkaitan dengan Pemkab Kudus,” ungkapnya saat Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) secara virtual di Command Center Dinas Kominfo Kudus, Kamis (25/3/2021).

Selain MPP, Pemkab Kudus juga memprioritaskan sejumlah pembangunan di tahun 2022. Diantaranya adalah peningkatan kondusivitas, ketentraman, kenyamanan, dan toleransi. Kemudian pengelolaan SDM dan lingkungan hidup. Lalu pengurangan kemiskinan dan pengangguran.

Baca juga: Bupati Blora Minta MPP Bisa Beroperasi Sebelum Lebaran

Selanjutnya pertumbuhan ekonomi, pengembangan pusat pertumbuhan wilayah, serta peningkatan pelayanan publik dan tata kelola pemerintah. Hartopo akan berupaya maksimal dapat mewujudkan prioritas tersebut.

“Meskipun masih terpotong refocusing anggaran karena Covid-19, kami akan berupaya mewujudkan prioritas pembangunan,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Hartopo mengajak para pengusaha untuj bergotong-royong membangun Kudus, salah satunya melalui Corporate Social Responsibility (CSR). Sinergitas dari berbagai pihak di berbagai lini sangat dibutuhkan untuk bersama membangun Kudus.

“Seluruh kekuatan dan cara baru harus kita optimalkan untuk memajukan Kudus di era pandemi. Mari tetap semangat, produktif dan meningkatkan kewaspadaan,” ucapnya. (*)

Baca juga: Rambu-rambu Kuning, Pelayanan Publik di Rembang Dinilai Kurang Maksimal

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Ulfa PS

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Mitrapost.com

Komentar

Berita Terkait