Video : Polres Pati Bongkar Sindikat Pembobol ATM Bank BRI

Pati, Mitrapost.com – Kepolisian Resor (Polres) Pati berhasil membongkar dan menangkap tiga orang tersangka sindikat pembobolan mesin ATM Bank Rakyat Indonesia (Bank BRI).

Ketiga tersangka itu berasal dari luar Pati, yakni warga Lampung dan Semarang. Mereka berinisial C, RG, dan DP. Salah satu pelaku, yakni DP, mendapat tembakan di kakinya karena mencoba kabur saat polisi hendak menangkapnya. Selain ketiga orang ini, Polres Pati masih memburu satu pelaku lainnya yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat mengatakan, sindikat ini telah membobol empat mesin ATM di Pati. Seluruhnya ATM Bank BRI.

“Dua kali di ATM depan Swalayan ADA, satu kali di Rumah Sakit KSH, dan satu kali di depan Kantor Kemenag,” ujar Arie dalam konferensi pers yang didampingi Kasatreskrim AKP Ghala Rimba Doa Sirrang di Mapolres Pati, Jumat (26/3/2021) sore.

Baca Juga :   Video : 6 Warga Desa Ketip Ditangkap Polres Pati Lantaran Berjudi

Arie menjelaskan sindikat ini beraksi sejak 2020 dan pernah melakukan tindakan serupa beberapa kali di luar wilayah Pati. Di antaranya di Klaten, Boyolali, Cirebon, Cianjur dan Depok

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati

Komentar