Video : Pemkab Rembang Izinkan Tempat Wisata Buka Setiap Hari

Rembang, Mitrapos.com – Pemerintah Kabupaten Rembang kini mulai memberikan izin operasional ke sejumllah tempat wisata setiap hari. Izin tersebut telah tercantum dalam surat edaran Bupati Rembang tertanggal 23 Maret.

Dalam surat tersebut dijelaskan bahwa pemerintah memberikan kelonggaran ke sejumlah tempat wisata maupun umum untuk kembali beroperasi secara penuh satu minggu.

Purwono, Kabid Destinasi Dinbudpar Kabupaten Rembang, membenarkan informasi tersebut. Akan tetapi pembukaan tempat wisata selama satu minggu penuh hanya berlaku bagi yang telah mengantongi surat rekomendasi sebelumnya.

“Bukan semua, melainkan destinasi yang sudah memiliki rekomendasi kelayakan protokol kesehatan. Mereka yang sudah mempunyai rekomendasi dari dinas pariwisata yang mempunyai kelayakan operasional prosedur protokol kesehatan yang sudah melalui simulasi,” jelasnya, Senin (29/3/2021).

Baca Juga :   Peringati Hari Pahlawan, Pjs Bupati Rembang : Kenang Jasa Pahlawan Sepanjang Masa

Purwono menyebutkan setidaknya ada 12 tempat wisata di Rembang yang mempunyai izin dan surat rekomendasi untuk beroperasional kembali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati