oleh

Polda Jateng Tangani Kasus Perselingkuhan Oknum Polisi

Semarang, Mitrapost.com – Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah masih melakukan penyelidikan terkait kasus seorang polwan yang digerebek oleh suami sahnya sendiri yang juga seorang polisi di sebuah hotel di Semarang.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Lutfi mengatakan, pemeriksaan sudah dilakukan terkait kasus dugaan perselingkuhan itu.

“Sudah kita tangani di Polda Jateng, sudah kita tarik, sudah kita periksa,” ujarnya usai rapat bersama forkopimda di kantor Gubernur Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021).

Dia menjelaskan, terkait pemberian sanksi pihaknya masih menunggu hasil sidang etik sebab semuanya harus berdasarkan hasil sidang.

“Harus melalui proses sidang jadi, proses berkas perkara, sidang, baru diputuskan apakah demosi, apakah penundaan, apakah dan sebagainya. Jadi tidak bisa menghukum anggota dengan cara musyawarah,” tegasnya.

Baca juga: Video : Polda Jateng Nilai PPKM Mikro Efektif Tekan Covid-19

Diberitakan sebelumnya, video penggrebekan sepasang kekasih diduga selingkuhan di dalam hotel itu viral di media sosial.

Belakangan diketahui, pria yang melabrak istrinya yakni Bripka ARP anggota Satbinmas Polres Pati adalah seorang anggota polisi yang bertugas di Polsek Margoyoso, Polres Pati Muhammad Doni Kalbuadi.

Menariknya, pria yang diduga menjadi selingkuhan Bripka ARP juga merupakan anggota polisi yang bertugas di wilayah Polsek Cluwak Polres Pati bernama Aiptu MM.

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Pati Iptu Sukarno membenarkan bahwa Bripka ARP dan Aiptu MM merupakan anggota kepolisian yang berdinas di lingkup Polres Pati.

Sementara, Kasi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Pati Iptu Muhlishon mengatakan, Brigadir Muhammad Doni Kalbuadi yang merupakan suami sah dari Bripka ARP melakukan penggerebekan itu di Rooms Inc Hotel Semarang, Rabu (24/3/2021) pukul 19.37 WIB.

Dia memaparkan, Brigadir Doni merupakan anggota Polsek Margoyoso. Sementara istrinya, Bripka ARP, merupakan personel Satbinmas Polres Pati. Adapun Aiptu MM yang diduga merupakan selingkuhan Bripka ARP merupakan personel Polsek Cluwak. (*)

Baca juga:

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

 

Komentar

Berita Terkait