65 ASN Dilantik, Hartopo Tegaskan Tak Salah Gunakan Jabatan

Kudus, Mitrapost.com Sebanyak 65 aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Kudus dilantik hari ini, Kamis (1/4/2021) di Pendopo Kabupaten Kudus.

Dalam upacara pelantikan tersebut, Plt Bupati Kudus M. Hartopo mengambil sumpah janji para pejabat sebagai pejabat fungsional dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi saya ucapkan selamat kepada bapak ibu para pejabat yang telah dilantik saat ini. Saya berpesan agar saudara-saudara sekalian dapat mengemban tugas dengan penuh amanah sesuai tupoksinya,” katanya.

Baca juga: Pemkab Blora Wajibkan ASN Zakat dari Gaji Pokok

Hartopo juga mewanti-wanti agar jabatan yang disandang saat ini tidak disalahgunakan untuk kepentingan pribadi maupun kelompok tertentu.

Baca Juga :   5 Guru Wafat Terpapar Corona, Pemkab Kudus Tunda Pembelajaran Tatap Muka

“Jabatan yang telah diberikan saat ini adalah amanah dari masyarakat kabupaten Kudus, oleh karena itu jangan sampai dipersalahgunakan untuk mencari keuntungan pribadi maupun kelompok, gunakanlah kewenangan yang diberikan untuk mengabdi kepada masyarakat,” tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati