oleh

65 ASN Dilantik, Hartopo Tegaskan Tak Salah Gunakan Jabatan

Kudus, Mitrapost.com Sebanyak 65 aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Kudus dilantik hari ini, Kamis (1/4/2021) di Pendopo Kabupaten Kudus.

Dalam upacara pelantikan tersebut, Plt Bupati Kudus M. Hartopo mengambil sumpah janji para pejabat sebagai pejabat fungsional dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi saya ucapkan selamat kepada bapak ibu para pejabat yang telah dilantik saat ini. Saya berpesan agar saudara-saudara sekalian dapat mengemban tugas dengan penuh amanah sesuai tupoksinya,” katanya.

Baca juga: Pemkab Blora Wajibkan ASN Zakat dari Gaji Pokok

Hartopo juga mewanti-wanti agar jabatan yang disandang saat ini tidak disalahgunakan untuk kepentingan pribadi maupun kelompok tertentu.

“Jabatan yang telah diberikan saat ini adalah amanah dari masyarakat kabupaten Kudus, oleh karena itu jangan sampai dipersalahgunakan untuk mencari keuntungan pribadi maupun kelompok, gunakanlah kewenangan yang diberikan untuk mengabdi kepada masyarakat,” tegasnya.

Selain itu, loyalitas dan integritas ASN juga ditekankan agar dalam melaksanakan tugas yang diberikan agar dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab selama mengabdi.

“Loyalitas dan integritas harus ditanamkan dalam diri ASN untuk melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas. Yang paling utama, bekerja harus dilandasi dengan niatan ibadah, bukan hanya memandang dari sisi duniawi saja. Dengan demikian, pengabdian kita kepada masyarakat akan membawa keberkahan serta kesejahteraan kabupaten Kudus,” tandasnya. (*)

Baca juga: Taj Yasin Imbau ASN Maksimalkan Digitalisasi Pelayanan Publik

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Ulfa PS

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Mitrapost.com

Komentar

Berita Terkait