Kecelakaan Maut Tewaskan 5 Orang, Diduga Sopir Mengantuk

Pati, Mitrapost.com – Kecelakaan mau terjadi di jalan Pantura turut Desa Bumirejo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati, Jumat (2/4/2021). Dalam peristiwa tersebut mengakibatkan 5 orang penumpang mobil avanza bernopol W 1747 TX tewas dilokasi kejadian.

Dari pantauan Mitrapost.com, mobil avanza tergencet dengan dump truck dan mobil tangki. Sementara itu, belum diketahui data korban yang meninggal maupun yang selamat, namun sekarang ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Soewondo Pati.

Ricy Indarwan, warga Desa Bumirejo mengatakan jika kuat dugaan sopir mengantuk. “Tadi banyak yang bilang kalau sopirnya mengantuk dan hilang keseimbangan,” ujarnya kepada Mitrapost.com.

Selain itu, menurut pengakuannya didaerah tersebut sering terjadi kecelakaan, terlebih disaat memasuki ramadhan maupun idul fitri. “sering terjadi laka lantas, apalagi mendekati puasa dan lebaran. Menurut kepercayaan masyarakat, harus klakson kalau mendekati jembatan yang sering terjadi kecelakaan,” lanjutnya. (*)

Baca Juga :   6 Desa Di Kabupaten Pati Akan Selenggarakan Pilkades Antar Waktu 2021

Baca Juga :

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati