Video : Dua Pejabat Baru Polres Rembang Diimbau Berikan Inovasi Terbaik

Rembang, Mitrapost.com – Bertempat di halaman Mako Polres Rembang, Polres Rembang melaksanakan upacara serah terima jabatan KabagOps dan Kasat Lantas Polres Rembang pada hari ini, Jumat (9/4/2021).

Upacara tersebut dipimpin oleh Irup Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre dan Ipda Yayat Supriyanto sebagai sebagai komandan upacara.

Serah terima jabatan yang dimaksud yaitu, serah jabatan KabagOps dari Kompol Kelik Budi A kepada pejabat baru, Kompol M. Mansur. Adapun untuk posisi Kasat Lantas yaitu dari AKP Hendry Suryo Liquisasono kepada pejabat baru AKP Indra jaya Saputra.

Dalam sambutannya, Kapolres Rembang menjelaskan mutasi dimaksudkan sebagai penyegaran struktur organisasi dan sebagai wujud penghargaan kepada personel kepolisian yang memiliki prestasi dan nilai lebih selama menjalankan tugasnya. Dengan begitu ia mengarahkan agar anggota Polres Rembang senantiasa berkompetisi untuk menjadi yang terbaik.

Baca Juga :   Video : 17 Ribu Pekerja dari Pati Akan Dapat Bantuan Rp600 Ribu

“Selain sebagai pembinaan dalam jenjang dan karir, mutasi jabatan juga memiliki esensi yang luas. Yaitu sebagai penyegaran dalam organisasi,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati