Larangan Mudik, Pati Tak Dirikan Posko Penyekatan

“Kemarin, (untuk Jawa Tengah) kemungkinan di Brebes, Rembang, Solo yang berbatasan dengan provinsi sebelah yang ada pemeriksaan 6 sampai 17 (Mei). Pati karena hanya lewat saja tidak seketat diperbatasan provinsi,” tuturnya.

Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan pihaknya akan membuat posko pemantauan di sejumlah titik di Kabupaten Pati.

Baca juga: Dishub Jateng Siapkan 3 Skenario untuk Larangan Mudik 2021

“Kita antisipasi seperti tahun-tahun sebelumnya kemungkinan kita dirikan posko di Dua Kelinci sama di Juwana, tapi kita menunggu dari Polres (Pati). Dari Polres biasanya diajak posko gabungan. Nunggu dari Polres kita,” kata Teguh.

Apabila nanti ada posko pemantauan ini, lanjut Teguh, akan didirikan di tempat-tempat seperti posko pemantauan tahun lalu.

Baca Juga :   Pacu Kreativitas Milenial, Jasa Raharja Gelar Ajang Creative Video Competition

“Tahun kemarin di Dua Kelinci, kemudian di Puri dan di alun-alun terus di Juwana terminal kemarin hanya dishub. Karena volumenya agak turun jauh posko mudik dikurangi,” tandas Teguh. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati

Komentar