Video : Satpol PP Perketat Operasi Yustisi, Demi Jaga Ketertiban dan Keamanan di Bulan Suci

Pati, Mitrapost.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama TNI dan Polri perketat operasi yustisi di bulan Ramadhan.

Hal ini dilakukan untuk menjamin terjaganya ketertiban dan keamanan di bulan suci Ramadan.

Operasi Yustisi dilaksanakan setiap hari pada pagi hingga malam hari, dari pukul 09.00-23.00 WIB.  Dengan sasaran operasi diantaranya pasar, terminal, dan pusat perbelanjaan.

Kepala Satpol PP, Hadi Santosa mengungkapkan, pihaknya akan senantiasa memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Pati untuk tetap mengontrol aktivitas di luar rumah ketika Bulan Ramadhan.

Ia juga senantiasa mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Walaupun protokol kesehatan sudah sering disosialisasikan. Namun, banyak diantara masyarakat yang kedisiplinannya menurun. Sehingga pantas untuk diingatkan”, ucapnya kepada Mitrapost.com, Selasa (20/4/2021).

Baca Juga :   Video : Operasi Yustisi di Pasar Rembang, Kodim Rembang: Perlu Tindakan Tegas

Selain itu, pada bulan Ramadan kali ini, Satpol PP bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati juga turut melakukan operasi di sore hari pukul 16.00 WIB hingga maghrib.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati