Video : Pati Peringkat Dua Juara Popda Virtual Jateng 2021

Pati, Mitrapost.com – Kontingen Kabupaten Pati berhasil menempati peringkat dua juara dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jawa Tengah 2021 yang digelar pada 7-10 april 2021 secara virtual. Dalam even tersebut Kontingen Pati berada di urutan kedua dengan perolehan dengan raihan 9 emas, 2 perak dan 3 perunggu.

Pada ajang yang digelar oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa itu, kontingen Pati berada satu tingkat di bawah juara umum yakni Kota Semarang yang menjadi juara umum dengan raihan 18 emas, 5 perak dan 4 perunggu.

Dalam penyerahan mendali yang dilakukan di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (21/4/2021), Bupati Pati merasa bersyukur dengan prestasi para siswa-siswa Kabupaten Pati ini.

Baca Juga :   Video : MUI Serukan Boikot Produk Prancis, Begini Statemen MUI Pati

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para atlet yang telah dibimbing oleh pelatih kepala sekolah dan official dan Disporapar yang telah membimbing sehingga meraih juara 2 Popda Jawa Tengah yang sebelumnya juga menduduki lima besar,” tutur Haryanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati