Bioskop Sudah Buka, Plaza Pragola Pati Masih Seperti Tak Berpenghuni

Pati, Mitrapost.com Menginjak triwulan kedua di tahun 2021 Plaza Pragola Pati mulai bergeliat. Sejumlah retail dan stand makanan terpantau sudah mulai beroperasi kembali.

Pemerintah Kabupaten Pati juga akhirnya mengizinkan bioskop Cineplex untuk beroperasi lagi di era pandemi. Meski begitu pengunjungnya masih belum ramai.

Kuswantoro, Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perdagangan dan Perindusterian (Disdagperin) Kabupaten Pati, mengatakan pembukaan bioskop dan retail dagangan ini juga diikuti penerapan protokol kesehatan ketat.

“Walaupun seperti itu bioskop sudah berjalan dua minggu. Kalau bisa buka harapannya bisa menarik pembeli. Bulan-bulan kemarin benar-benar ditutup. Sekarang dibuka tapi protokoler secara umum, 3M, harus dipatuhi. Kapasitas juga baru boleh separo,” ujarnya saat ditemui di kantornya hari ini, Selasa (27/4/2021).

Baca Juga :   Presiden Jokowi: Kesembuhan Covid19 Indonesia di Atas Rata- Rata Dunia

Baca juga: Sepi Sejak Pandemi, Begini Kondisi Plaza Pragola Pati Sekarang

Berdasarkan pantauan, baru dua retail di area depan plaza saja yang beroperasi. Toko-toko tersebut adalah cindera mata dan toko batik. Selain itu jumlah pengunjung yang datang masih jauh dari kondisi normal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati