Festival Anak Shaleh Wadahi Potensi Anak-Anak LKSA

Rembang, Mitrapost.com Berkolaborasi dengan Pyramid Enterprise, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (Dinsos PPKB) Kabupaten Rembang menggelar acara “Safari Ramadan dan Festival Anak Shaleh”, Kamis (6/5/2021).

Event ini merupakan yang kedua dan diikuti oleh 11 Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) se-Kabupaten Rembang. Kegiatan berlangsung di Pendopo R.A. Kartini dan berlangsung mulai pukul 12.30 WIB-18.00 WIB.

Kegiatan diramaikan dengan berbagai rangkaian perlombaan. Antara lain, lomba tahfidz Al-Qur’an, Voice of Ramadan, dan lomba Dai Cilik, yang seluruhnya diikuti oleh peserta dari kelompok anak-anak usia antara 8 hingga 16 tahun.

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Rembang, Hasiroh Hafidz. Serta dihadiri oleh Kepala Dinsos PPKB Agus Salim beserta jajaran, dan juga Wakil Ketua LKKS Rembang, Siti Halimatussa’diyah.

Baca Juga :   Memasuki Tanam Tembakau, Kebutuhan Pupuk Za Sangat Tinggi di Rembang

Baca juga: Tercatat 78 Kasus Kecelakaan di Pati Selama Ramadan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati