Tercatat 78 Kasus Kecelakaan di Pati Selama Ramadan

Pati, Mitrapost.com – PT Jasa Raharja (persero) Cabang Pati mencatat, selama bulan Ramadan terjadi 78 kasus kecelakaan kendaraan bermotor di Pati. Bila di rata-rata dalam sehari bisa tiga hingga empat kejadian kecelakaan.

Hal ini diungkapkan oleh Muhammad Hasbi, Pelaksana Teknis PT Jasa Raharja cabang Pati. Jenis kecelakaan seluruhnya adalah kecelakaan lalu lintas jalan bukan kecelakaan dari alat angkutan umum.

“Sektor kecelakaan 33 (angkutan umum) untuk Ramadan nihil. Adanya sektor lalu litas jalan. 13 April sampai 5 Mei ada 78 kasus yang tercatat di Polres Pati. Korbannya 11 meninggal dan 67 luka-luka,” urai Hasbi kepada Mitrapost.com saat ditemui di kantor Jasa Raharja Pati, Kamis (6/5/2021).

Baca Juga :   Video : Rangkul Berbagai Parpol dan Elemen Masyarakat, Kesbangpol Pati Gelar Aksi Donor Darah

Baca juga: Video : Detik-Detik Kecelakaan Bus PO Haryanto di Tol Kalikangkung

Hasbi menambahkan, kejadian kecelakaan sering terjadi di malam hari hingga subuh. Banyak juga kasus tabrak lari.

Diakuinya para ahli waris korban meninggal seluruhnya telah mendapatkan mendapatkan santunan dari Jasa Raharja.  Sementara santunan untuk korban luka-luka sebagian kecil belum diberikan lantaran masih di rawat di fasilitas kesehatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati