Video : Sepuluh Warga Positif, Satgas Covid-19 Pati Tracing Puluhan Orang

Pati, Mitrapost.com – Sebanyak sepuluh warga perumahan RSS. Sidokerto, Kecamatan Pati Kota, positif Covid-19. Hal ini membuat Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati melakukan tracing atau penelusuran kontak erat kepada puluhan warga setempat.

“Hari ini kami melakukan tracing swab di RSS. Sidokerto. Ada 10 orang yang positif Covid-19,” ujar Kasi Surveilans Imunisasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pati Teguh Asroyo kepada Mitrapost.com, Jumat (7/5/2021).

Kesepuluh warga yang positif ini, saat ini tengah menjalani perawatan di beberapa rumah sakit, seperti RSUD RAA Soewondo, RS Fastabiq Sehat dan di RS Mitra Bangsa. Sebagian warga positif lainnya menjalani karantina mandiri di rumah dengan pengawasan Pemerintah Desa setempat.

Baca Juga :   Video : 96 Hektar Sawah dan Beberapa Rumah di Desa Tanjang Pati Kebanjiran

Dalam tracing ini, pihaknya melakukan tes swab PCR kepada 29 warga yang diindikasikan mengalami kontak erat dan mempunyai gejala serta melakukan rapid test antigen kepada 10 warga yang diindikasikan mengalami kontak erat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati