2.593 Guru Swasta di Kudus Terima Tunjangan Kesejahteraan

Kudus, Mitrapost.com Sebanyak 2.593 guru swasta di Kabupaten Kudus menerima Tunjangan Kesejahteraan Guru Swasta (TKGS).

Penyerahan diserahkan secara simbolis kepada 5 perwakilan guru dari SMP 3 Kudus, TK Muslimat NU Nurul Islam, SD Muhammadiyah 1, SMP NU Al Ma’ruf, serta SD 1 Barongan, hadir untuk menerima tunjangan tersebut di Pringgitan Pendopo Kudus, Jumat (07/05/2021).

Bupati Kudus M. Hartopo mengucapkan rasa terima kasih kepada para guru yang telah ikut memajukan dunia pendidikan di kabupaten Kudus.

“Atas nama pemerintah kabupaten Kudus dan pribadi, Saya ucapkan terimakasih kepada bapak ibu guru sekalian yang telah berjasa mencerdaskan putra putri kita serta turut ambil alih memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Kudus khususnya,” ucapnya.

Baca Juga :   Antisipasi Pemudik, Bupati Kudus Ketatkan 3T

Baca juga: Pengangkatan Guru Honorer menjadi PPPK Harus Jadi Prioritas di Pati

Hartopo mengatakan bahwa salah satu indikator kunci kesuksesan pembangunan daerah adalah majunya dunia pendidikan. Jika maju dunia pendidikan suatu daerah, maka otomatis maju pula daerah tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati