Dukungan Moril, Bupati Pati Akan Kirim Lontong Opor untuk Pasien Covid-19 di RSUD

Pati, Mitrapost.com – Bupati Pati Haryanto berencana memberikan dukungan secara moril kepada warganya yang tengah berjibaku melawan virus corona.

Ia akan mengirimkan lontong opor untuk warganya yang dikarantina di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) RAA Soewondo di momen lebaran, Kamis (13/5/2021) nanti.

Rencana ini diungkapkan oleh Haryanto kepada awak media selepas memberikan bantuan sembako bagi warga RSS Sidokerto yang menjalani karantina akibat adanya klaster Covid-19.

Baca juga: Video : RSS Sidokerto Dilockdown, Pemerintah dan Masyarakat Suplai Kebutuhan Makanan

“Nanti setelah shalat ied, saya akan kirimkan opor lontong untuk warga yang sendang isolasi Ruang Wijaya Kusuma RSUD RAA Soewondo,” ujar Haryanto yang juga menjabat sebagai Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati ini.

Baca Juga :   Pemkab Terapkan Jam Malam, Dewan Imbau Masyarakat Patuhi Aturan

Lontong opor dipilih lantaran makanan ini merupakan makanan khas di momen idulfitri. Diharapkan, meskipun para warga menjalani karantina, mereka dapat menikmati momen hari raya idulfitri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati