Video : Lockdown di Perumahan RSS Sidokerto Sudah Dibuka

Pati, Mitrapost.com – Karantina wilayah atau lockdown di Perumahan RSS Sidokerto telah dibuka pada akhir pekan ini. Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati membatasi lockdown ini hingga Jumat (21/5/2021) kemarin atau mulai dibuka pada hari ini, Sabtu (22/5/2021).

Namun, berdasarkan pantuan Jumat kemarin, jalan akses utama Perumahan RSS Sidokerto sudah dibuka dan tidak dijaga oleh petugas. Sedangkan jalan alternatif masih ditutup dengan portal.

Meskipun lock down di RSS Sidokerto sudah dibuka, Bupati Pati Haryanto mengungkapkan warga perumahan tersebut tidak semerta-merta boleh bebas. Namun, tetap menjaga diri dengan tetap isolasi mandiri di rumah masing-masing.

“Dibuka lockdown-nya, Mas. Namun, tetap pengawasan ketat,” ungkapya saat dihubungi kemarin.

Baca Juga :   Tak Terapkan Lockdown, Bukan Berarti Untuk Kepentingan Ekonomi Saja

Sedangkan hasil swab PCR di RSUD Soewondo Pati pada Senin (17/5/2021) lalu, masih ada beberapa warga perumahan yang positif. Kata Camat Pati Didik Rusdiartono, hasil swab 25 warga itu ada tujuh orang yang negatif. Sedangkan sisanya (18 warga) masih positif Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati