Kronologi Warga Kayen Tewas Tenggelam di Desa Talun Pati

Pati, Mitrapost.com – Seorang warga Desa Kayen, Kecamatan Kayen, tenggelam di Sungai Palelesan (anak Sungai Silugonggo) yang terletak di Desa Talun, Kecamatan Kayen, Minggu (23/5/2021) siang kemarin.

Kolega korban, Endro, menceritakan kronologi peristiwa yang merengkuh nyawa temannya berinisial DS (35) ini. Endro mengungkapkan, sekitar pukul 14.00 WIB, ia, korban dan satu kawannya lagi, tengah memancing di pinggiran sungai sebelah kanan.

Lantaran tidak mendapatkan hasil yang memuaskan, mereka berniat pindah lokasi pemancingan di seberang sungai. Namun, mereka kesulitan untuk menyeberangi sungai.

Baca juga: News Grafis : Pemancing Tewas Tenggelam di Sungai

Hingga akhirnya Endro berhasil menyebrang terlebih dahulu meninggalkan kedua kawannya. Endro berniat mencari bantuan agar kawannya dapat menyebarang.

Baca Juga :   Nelayan Pati Tuntut Menteri Trenggono Dicopot

Saat itu, ia mendapati ada perahu yang lewat. Endro pun meminta tolong untuk membantu kedua kawannya. Namun, lantaran perahu membawa barang, pengendara perahu tidak berkenan dinaiki orang lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati