Kasus Anak Tenggelam di Jepara Tinggi, 5 Hari Ada 4 Korban

Jepara, Mitrapost.com Banyak kasus anak tenggelam hingga meninggal dunia di Kabupaten Jepara menjadi sorotan pemerintah kabupaten setempat. Oleh sebab itu orang tua diminta lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak, utamanya saat bermain di tempat terbuka

Bupati Jepara Dian Kristiandi menyampaikan dalam rentang waktu lima hari, tercatat ada empat orang anak di Jepara yang mengalami musibah tenggelam.

“Ini menjadi pelajaran bagi kita. Pengawasan terhadap anak-anak di bawah umur, terutama di tempat terbuka yang rentan terhadap keselamatan, mutlak diperlukan. Lengah sedikit saja akibatnya bisa fatal. Hal ini harus benar-benar menjadi perhatian semua orang tua,” jelas bupati, saat mengunjungi rumah salah satu orang tua korban tenggelam Sulkan, di RT 8 RW 1 Desa Gerdu, Kecamatan Pecangaan, Selasa (27/4/2021).

Baca Juga :   Perbaikan Jalan Rusak di Kabupaten Jepara Terus Dilakukan

Baca juga: Seorang Bocah Tewas Tenggelam di Embung Desa Jolotundo

Pada kesempatan itu, juga diserahkan bantuan kepada orang tua korban. Bupati meminta, agar ikhlas menerima ujian dari Allah SWT.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati