BBPP Lembang Pantau Perkembangan Skill Petani

Pati, Mitrapost.com Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Lembang berupaya berikan pendidikan dan pelatihan kepada petani dan Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) di Kabupaten Pati. Hal tersebut untuk meningkatkan kualitas serta skill Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten, baik dari aparatur pun non aparatur.

Sub Koordinator Pelatihan Aparatur, Iwan Kurnia, mengatakan BBPP Lembang akan mengontrol peserta Pendidikan Dan Pelatihan Teknis Tematik Non Aparatur agar dapat mengaplikasikan ilmu pada kesempatan tersebut.

“Peranan kami di sini memberikan pelatihan secara teknis. Kami berusaha meningkatkan kemampuan dan skill para petani atau pelaku usaha di bidang pertanian. Agar nantinya kegiatan ini dapat diterapkan dengan baik,” ungkapnya, Selasa (25/5/2021).

Baca Juga :   Program Food Estate Diklaim Sebagai Pemicu Banjir di Kalimantan

Baca juga: Diklat Teknis Tematik Food Estate Dinilai Mampu Ciptakan Petani Maju, Modern, dan Mandiri

“Kami akan mengontrol petani yang terdaftar di kegiatan ini. Nantinya akan terus kami pantau sejauh mana mereka mampu mengimplementasikan pelatihan yang kami berikan,” imbuh Iwan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati