Video : Dandim 0720/Rembang Lakukan Monitoring di Desa Zona Merah

Rembang, Mitrapost.com – Dandim 0720/Rembang, Letkol Kav Donan Wahyu Sejati melakukan monitoring ke Desa Ringin. Tepatnya di Dukuh Mlayang Rt 02/RW 02, Senin (24/5/2021) kemarin. Terdapat 8 pasien positif Covid-19, 5 sembuh, dan 3 orang yang masih menjalani isolasi mandiri.

Monitoring dilakukan kaitannya dengan perkembangan PPKM Mikro dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Di samping itu, pihaknya juga melakukan pengecekan sekaligus memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang masih menjalani isolasi mandiri.

Turut hadir dalam acara tersebut Danramil Pamotan Kapten Inf Mustamir, Camat Pamotan yang diwakili oleh Dana Kasium Kecamatan Pamotan, Kades Ringin, Mohadi beserta perangkat, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Ringin.

Baca Juga :   Video : Jadi Primadona Ekspor, Pati Genjot Produksi Vanili

Dandim 0720/Rembang menyampaikan terima kasih kepada Forkopincam Pamotan dan perangkat Desa Ringin yang sudah melaksanakan PPKM Mikro dengan baik.

“Secara pribadi saya melaksanakan silaturahmi dengan tujuan saya ingin melihat langsung kondisi di wilayah (zona merah), ada kendala seperti apa dan nantinya akan kami tampung untuk disampaikan dalam forum Forkopimda Rembang,” ujar Letkol Donan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati