Video : Miris!! Ibu dan Anak Sekongkol Mencuri di Sebuah Toko

Mitrapost.com – Aksi tak terpuji itu terekam kamera pengawas CCTV hingga kemudian beredar di dunia maya dan diunggah oleh akun Instagram @taukotatembung, Rabu (26/5/2021). Di video itu, seorang ibu dan anak tampak bekerja sama untuk mencuri sebuah parfum.

Mereka tampak membeli sesuatu dan dilayani dengan baik oleh penjaga toko tersebut. Awalnya, gelagat ibu dan anak itu sama sekali tidak mencurigakan.

Namun, saat melakukan transaksi, emak-emak tersebut tampak mulai melakukan aksinya. Parahnya, ia terlihat menyuruh anaknya untuk mencuri sebuah parfum yang dipajang di toko tersebut.

Di momen tersebut, saat penjaga toko hendak memberikan uang kembalian, di saat itulah ibu dan anak ini beraksi. Sang anak tampak bergerak cepat dengan mengambil parfum yang kemudian disembunyikan di kantong celananya.

Baca Juga :   Video : Dukcapil Pati Telah Cetak 111.410 Kartu Identitas Anak

jika dilihat saksama, pemilik toko tersebut tampak telah memberi tahu bahwa toko mereka telah dilengkapi CCTV dengan menempel kertas di samping parfum tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati