Lewat Jembatan Sungai Lungge, Remaja Diduga Hanyut

Temanggung, Mitrapost.com Seorang remaja dilaporkan hanyut di aliran Sungai Lungge di Dusun Bangkalan, Desa Wonokerso, Kecamatan Tembarak, Kabupaten Temanggung pada Selasa (1/6/2021) malam.

Korban adalah Yongki Widodo (19) warga Dusun Kemirikerep, Desa Jetis, Kecamatan Selopampang, Kabupaten Temanggung

Korban masih dalam pencarian tim SAR gabungan dan relawan hingga Rabu (2/6/2021). Kronologi peristiwa bermula saat korban bersama empat orang temannya, yakni Rehan (15), Galang (15), Dava (17) dan Okta pada Selasa (1/5/2021) sekira pukul 18.30 WIB berjalan menuju arah Desa Wonokerso.

Dalam perjalanan korban terpisah dengan rombongan. Selang beberapa saat, Dava bermaksud menyusul korban. Namun Dava tidak menemukan korban. Kemudian Dava bertemu dengan seorang penduduk, Indra Kurniawan (31) warga Bangkalan, Desa Wonokerso dan bertanya apakah melihat temannya. Saksi tersebut, sempat melihat korban saat berada di tengah jembatan.

Baca Juga :   Perpusda Temanggung Kembali Buka Layanan Sipatuh

Baca juga: Hanyut saat Melaut, Seorang Nelayan Hilang di Perairan Utara Batang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati