Hanyut saat Melaut, Seorang Nelayan Hilang di Perairan Utara Batang

Batang, Mitrapost.com – Seorang nelayan hilang setelah jatuh dari kapalnya karena diterjang gelombang tinggi di perairan utara Batang, Selasa (19/1/2021).

Kasatpolair Polres Batang AKP Eko Marudin mengatakan, pihaknya mendapat laporan bahwa telah terjadi laka laut yang mengakibatkan satu orang nelayan bernama Roiwin (32 th) warga Seturi Batang terjatuh dan hilang diperairan Batang.

Baca juga: Pulang Panen, Petani Kacang Hanyut di Sungai Lusi

“Kami mendapat laporan tadi pagi sekira pukul 09.00 WIB, dan untuk sekarang kami sudah menurunkan anggota untuk melakukan pencarian,” jelasnya.

Korban bekerja di kapal Tri Rezeki Gt 5. Ia terjatuh sedang menarik tali jaring, disaat bersamaan datang gelombang dan angin besar.

Baca Juga :   Viral Seorang Wanita Mencuri Ponsel di Warung, Ternyata Sering Beraksi

Baca juga: Terpeleset Ketika Melaut, Seorang Nelayan Pati Hilang di Perairan Pantai Utara

“Saat itu, Ia bersama tiga ABK lainya sedang menarik tali jaring, namun bersamaan datang gelombang dan angin besar, sehingga korban tersentak dan jatuh ke laut,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati