Video : Catat Rekor Tertinggi, Bupati: Belum Pernah Menjumpai Covid di Pati Setinggi Ini

Pati, Mitrapost.com – Pada akhir Mei hingga awal Juni ini, angka kasus Covid-19 di Kabupaten Pati mencatat rekor tertinggi. Bahkan Bupati Pati Haryanto mengaku belum pernah wilayahnya mencapai angka kasus Covid-19 positif aktif setinggi saat ini.

Hal ini disampaikan Haryanto dalam Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 di Kabupaten Pati yang diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Pati, Selasa (8/6/2021) kemarin.

Sebelum akhir Mei dan awal bulan Juni kasus Covid-19 di Kabupaten Pati berkisar 20 hingga 80-an. Namun, setelah libur lebaran kasus Covid-19 di Kabupaten Pati mengalami peningkatan berkali lipat hingga mendekati 200 kasus.

“Kalau kita lihat dalam perjalanannya Covid-19 di Pati pada akhir Desember itu puncaknya. Tapi belum pernah kita menjumpai Covid-19 di Pati setinggi di bulan Mei dan Juni ini,” ujar Haryanto saat meminpin rapat.

Baca Juga :   Video : Yahya Waloni Ditangkap Polisi,Terancam UU ITE dan Penodaan Agama

Haryanto memaparkan hingga kemarin, data kasus positif Covid-19 aktif di Bumi Mina Tani yang dirawat berjumlah 175 warga asli Pati, 121 kasus suspek dirawat, 66 masih konfirmasi dan 444 warga Pati meninggal positif Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati