Video : Korban Laka Lantas, Seorang Kepala Sekolah di Pati Meninggal

Pati, Mitrapost.com – Seorang kepala sekolah di salah satu SMP negeri di Kabupaten Pati menjadi korban laka lantas, Kamis (10/6/2021). Ia meninggal dunia di tempat kejadian yang terletak di jalan raya Pati Tlogowungu tepat di Jl Kolonel Sunandar turut Desa Puri Kecamatan Pati.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 08.00 WIB pagi ini melibatkan sepeda motor Vario K-4811-VG yang dikendarai Kepala Sekolah yang bernama Sukisno dan truk tangki air K-1472YH yang disopiri Giyanto. Insiden itu mengakibatkan korban Sukisno, Kepala SMP Negeri 2 Tlogowungu meninggal dunia.

Pengemudi truk tangki air K-1472-, Giyanto warga Desa Sundoluhur Kecamatan Kayen mengaku, saat itu dia meluncur dari arah selatan ke utara sehabis mengantarkan pesanan air.

Baca Juga :   Video : Digitalisasi Tempat Ibadah, Masjid di Pati Akan Dipasangi Barcode ID

“Saya tidak tahu awalnya. Tiba-tiba terdengar suara ‘brak’, kemudian menepi dan memarkir kendaraan ke pinggir Jalan, dan setelah turun dan mendekat ada pengendara sepeda motor yang jatuh,” katanya.

Korban yang terjatuh dengan posisi tertelungkup di dekat sepeda motor yang dikendarainya itu, penuh dengan darah di bagian wajahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati