Perbaikan Jalan Depan Pasar Kayen Tuntas, Aktivitas Ekonomi Warga Tak Lagi Terhambat

Baca Juga: Darurat Covid-19, Wilayah Zona Merah di Pati Dilockdown

Perbaikan ruas jalan yang dimenangkan oleh tender CV. Marga Tresna itu telah memenuhi target pencapaian kontrak waktu pengerjaan. Pasalnya, kontrak antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten dengan CV. Marga Tresna hingga Juli 2021.

“Kami dan pihak pemenang tender dari CV. Marga Tresna telah menuntaskan perbaikan ruas jalan depan Pasar Kayen dan di depan SMA PGRI 2 Kayen sebelum bulan Juli,” ujar Hasto

Menurut salah satu pengguna jalan asal Desa Tambaharjo, Nicky (24) mengungkapkan kondisi ruas jalan tersebut memperlancar aktivitasnya. Karena dirinya lebih sering mencari keperluan ke Kayen dibandingkan Ke Tambakromo.

“Kami sebagai pengguna jalan merasa beruntung dengan perbaikan ruas jalan ini. Semalam saya lewat jalan ini. Apalagi selama ini saya berbelanja dan ngurus apa-apa seringnya ke Kayen. Maka mau tidak mau harus melewati jalan ini,” ungkapnya

Baca Juga :   Pembahasan Besaran Anggaran CSR Akan Lebih Lentur

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kabupaten Pati, Sabtu 12 Juni 2021

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati