Perbaikan Jalan Depan Pasar Kayen Tuntas, Aktivitas Ekonomi Warga Tak Lagi Terhambat

Pati, Mitrapost.com– Perbaikan ruas jalan di depan Pasar Kayen dan depan SMA PGRI 2 Kayen telah selesai. Hal ini menguntungkan bagi warga Kayen dan di sekitarnya.

Pasalnya, pembenahan jalan tersebut memudahkan aktivitas ekonomi warga. Mengingat ruas jalan tersebut, merupakan jalur satu-satunya untuk menuju Pasar Kayen yang notabene pusat ekonomi warga Kayen dan sekitarnya.

Perbaikan ruas jalan tersebut membuat lalu lintas pengendara menjadi lancar, tanpa adanya kemacetan dan gangguan lubang-lubang di sepanjang jalan. Sehingga kondisi ini menguntungkan bagi pengguna jalan.

Baca Juga: Terjepit Mesin Gerinda, TKI Asal Pati Meninggal di Taiwan

Ruas jalan tersebut menjadi akses utama penghubung dua kecamatan, yakni Kecamatan Kayen dan Kecamatan Tambakromo.

Baca Juga :   Pembahasan Besaran Anggaran CSR Akan Lebih Lentur

Banyak pengguna jalan mulai dari pedagang pasar, anak sekolah, kendaraan umum, dan jenis transportasi lainnya menggunakan jalur tersebut.

Perbaikan ruas jalan depan Pasar Kayen telah tuntas pada Jum’at (11/6/2021). Pesan ini disampaikan oleh Kepala Seksi (Kasi) Peningkatan Jalan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati, Hasto Utomo kepada Mitrapost.com, Sabtu (12/6/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati