oleh

Ungkap Misteri 5 Tempat Angker di Malang

Pandawa BPJS JKN PATI

Mitrapost.com– Malang, menjadi salah satu kota wisata yang sering dikunjungi wisatawan ketika berada di provinsi Jawa Timur.

Selain terkenal dengan destinasi wisata yang menarik, Malang juga menyimpan sejumlah tempat angker yang cukup menarik. berikut 5 Tempat Angker di Malang

BPKAD Pati

  1. Hotel Niagara

Hotel Niagara merupakan salah satu bangunan tua yang ada di kota Malang. Hotel ini sudah berdiri sejak 100 tahun silam.

Namun, hotel ini juga menyimpan kisah angker. Mulai dari adanya gangguan kepada para pengunjung hotel yang menginap. Di mana adanya suara pintu yang diketuk, namun ketika dibuka tidak ada orang.

Bahkan, di lantai 4 hotel ini, sering dijumpai penampakan 3 hantu noni Belanda yang mengenakan pakaian khas perempuan Belanda jaman dahulu. Selain itu, juga sering ditemui penampakan hantu muka rata.

Baca Juga :   Terempas Ombak, Wisatawan Pantai Banyu Meneng Ditemukan Tewas


Baca Juga: Misteri Pesugihan di Pulau Seprapat Desa Bendar Juwana, Kalau Meninggal Jadi Kera

  1. Wisma Erni

Tempat ini dapat dijumpai ketika melakukan perjalanan melalui jalan Lawang. Terlihat bangunan yang sudah tua dan tidak terawat tanpa penghuni.

Berdasarkan kisah yang beredar, pemilik rumah ini bernama Erni. Sehingga, penampakan yang kerap ada, terkenal dengan hantu Erni yang dibantai secara sadis di rumah tersebut.

Bahkan, seringkali masyarakat yang melintas, dihantui dengan penampakan hantu Erni di balkon yang ada di wisma angker ini.

  1. Rumah Sakit Lavalette

Rumah sakit ini merupakan klinik kesehatan milik orang Hindia-Belanda. Bahkan, hingga sekarang rumah sakit ini masih beroperasi.

Namun, tempat ini juga terkenal dengan sebuah penampakan yang berasal dari penghuni pohon tua di sekitar rumah sakit. Yang juga kerap kali, sering mengganggu pengunjung.

Komentar

Berita Terkait