Kapolda Jateng: Wajib Lakukan Manajemen Kontijensi di Seluruh Polres Jajaran

Semarang, Mitrapost.com – Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi melakukan wawancara dengan salah satu televisi Swasta milik Mabes Polri yaitu TVRadio Polri dalam Program Live PRESISI SIANG, terkait dengan penanganan Covid-19 di Jawa Tengah, Selasa (15/6/2021), siang tadi, di Ruangan Kapolda Jateng.

Dalam wawancara tersebut, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, menyampaikan, penyebaran covid di Jawa Tengah ini, berawal dari adanya kegiatan Syawalan, Hajatan, Ziarah Keagamaan dan Tempat Wisata yang dilakukan masyarakat Jawa Tengah usai hari raya Idulfitri kemarin.

“Hal inilah yang memicu penyebaran Covid 19 di Jawa Tengah, hingga menyebar ke Kabupaten Kudus yang menimpa sebagian warga Kudus terkonfirmasi Covid 19. Untuk itu, kita fokus ke wilayah Kudus dalam penanganannya,” jelas Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Baca Juga :   Pembangunan Patung Proklamator di Tawang Semarang Diperkirakan Habis Dana 11 Miliar

Baca juga: Bantu Penanganan Covid-19 di Kudus, Kapolda Jateng Kirim Tenaga Medis

Luthfi juga mengatakan, dalam penangan Covid 19 di Jawa Tengah, ia sudah melakukan dan menjalankan Managemen Kontijensi kepada seluruh Polres di Jawa Tengah.  Hal ini dilakukan Polda Jateng dalam menanggulangi permasalahan Covid 19 di Jawa Tengah yang semakin meningkat ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati