oleh

Video : Bupati Demak Monitoring Vaksinasi di RS Sultan Fatah

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Demak, Mitrapost.com – Bupati Demak Eisti’anah mendatangi Rumah Sakit (RS) Sultan Fatah untuk melihat kondisi dan ruangan di RS Sultan Fatah. Ia juga meninjau langsung pelaksanaan vaksin pada Selasa (22/6/2021).

Terdapat dua kecamatan sekaligus yang menjalani vaksinasi di RS Sultan Fatah, yakniKecamatan Karangawen dan Mranggen. Eisti’anah mengatakan program vaksin ini bertujuan untuk menyukseskan usaha memutus Covid-19.

“Ini kita bagi seperti yang sudah kita programkan, dari menyukseskan programnya Pak Jokowi sendiri yang 1 juta perhari orang yang di vaksin,” jelas Eisti’anah yang akrab dipanggil Eisti.

Ia juga menambahkan, target dari Kabupaten Demak yaitu melakukan vaksinasi kepada 1000 orang perhari. Dengan demikian, tiap desa/kelurahan terdapat 10 orang yang melakukan vaksinasi.

Baca Juga :   Video : Pati Buka 2.161 Formasi CPNS dan PPPK

“Dan insyaallah, kita ada 249 desa atau kelurahan dan satu desa kita targetkan membawa 10 orang minimal. Jadi hitungannya 2500 orang,” imbuhnya.

Berdasarkan data terakhir, sebanyak 1600 orang telah menjalani vaksinasi di hari pertama. Sementara hari ini, Selasa (22/6/2021) telah memasuki hari kedua vaksinasi.

“Memang kita 10 hari ke depan ini, lansia dan pra lansia minimal 1000, tapi kenyataannya bisa lebih. Ada 4 titik lokasi di Demak salah satunya di RS Sultan Fatah ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Eisti mengungkapkan pemkab tidak diperbolehkan menyetok vaksin.

Komentar