BKPP Pati Mulai Pikirkan Tempat Penjaminan Mutu Latsar 2021

Pati, Mitrapost.com – Berangkat dari evaluasi Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun ini.

Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pati mulai koordinasi dengan badan penjaminan mutu dari sekarang.

Hal tersebut dikarenakan, pihak BKPP Kabupaten Pati telah mengalami kendala dalam hal masalah penyediaan tempat badan penjaminan mutu penyelenggaraan Latsar CPNS 2019.

Baca Juga: Jateng Tempati Peringkat Pertama Kasus Covid-19 Varian Delta

Permasalahan tersebut dilatarbelakangi karena BKPP Pati tak memiliki tempat dan badan penjaminan mutu Latsar CPNS.

Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan dan Pelatihan (Diklat), BKPP Kabupaten Pati, Aziz Muslim, mengatakan jika BKPP Kabupaten Pati akan segera berkomunikasi dengan Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Regional Yogyakarta. Hal ini untuk mengajukan penyediaan penjaminan mutu Latsar CPNS 2021.

Baca Juga :   HUT Pati Ke-697, Bupati Fokus Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi

“Kami tak ingin keterlamatan koordinasi terjadi lagi, seperti tahun ini. Karena kami tak bergegas mengkoordinasikan tempat penjaminan mutu pelaksanaan Latsar CPNS, akhirnya kami kehabisan kuota,” ujar Aziz kepada Mitrapost.com, Selasa (22/6/2021)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati