Video : Kasus Covid-19 Tertinggi di Pati, Kecamatan Margorejo Buka 4 Tempat Isolasi Terpusat

Pati, Mitrapost.com – Pekan ini Kecamatan Margorejo masih tercatat sebagai kecamatan dengan kasus covid-19 tertinggi di Kabupaten Pati, Camat Margorejo melansir total ada 605 orang yang melakukan isolasi mandiri.

Ia menyebut angka tersebut diprediksi masih bertambah karena tracing di desa berpotensi klaster masih dilakukan.

“Per hari ini masih ada tracing di Desa Sukokulon. Saat rapat dengan bupati jika diakumulasi sebelumnya ada 139 yang sudah isolasi mandiri, ditambah 417 dari dua kelinci (PT.Dua Kelinci), kita tracing di  Desa Jambean Kidul ada 14, Bumirejo 35, belum yang termasuk Sukokulon yang di tracing hari ini,” urai Luky P Narimo, Camat Kecamatan Margorejo, Selasa (22/6/2021).

Baca Juga :   Video : Kecamatan Margorejo Raih Capaian Terendah Pelunasan PBB

Saat ini, ratusan pasien tersebut sedang melakukan isolasi mandiri di rumah. Untuk mempermudah pengawasan, pihak Kecamatan melabeli rumah-rumah warga yang ditempati pasien isolasi mandiri.

Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Margorejo juga telah membuka 4 tempat isolasi terpusat di Desa Jambean Kidul, Bumirejo, Sukokulon, dan Pegandan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati