TNI-Polri Gelar Vaksinasi Massal 6 Hari di Stadion Joyokusumo Pati, Sasar Ribuan Warga

Ia berharap dengan adanya vaksinasi ini kekebalan kelompok tercipta sehingga angka kematian Covid-19 dapat diminimalisir. “Harapannya dengan adanya vaksinasi ini mata rantai penyebaran virus corona dapat terputus,” kata Adi.

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat melalui Kasubaghumas Iptu Sukarno menambahkan pihaknya mengapresiasi antusias masyarakat yang begitu tinggi dalam upaya vaksinasi gratis tersebut.

Baca juga: Video : Vaksinasi di Kabupaten Rembang Baru Mencapai 51 Persen

“Sasaran kami yakni masyarakat dari kecamatan Pati, Margorejo, Tlogowungu, Gembong, Juwana, Batangan dan Gabus,” ujarnya.

Petugas pun turut menyampaikan imbauan dan sosialisasi petugas gabungan untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Langkah itu tetap penting dilakukan sekalipun telah dilakukan vaksinasi dua kali.

Baca Juga :   NU Pati Dukung Penuh Penutupan Kawasan Prostitusi

“Semoga pada seluruh warga masyarakat untuk tetap memakai masker. Jadikan masker sebagai gaya hidup, cuci tangan, jaga jarak dan selalu patuhi protokol kesehatan,” imbaunya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati