Mendukung ‘Gerakan Pati di Rumah Saja’ Karyawan Mitrapost Diliburkan

“Jadi berkaitan dengan  Surat Edaran bapak bupati pati nomor 4 40/25 90 berkaitan dengan gerakan Bakti Di Rumah Saja tentunya kita menyikapinya dengan bijak  Bahwa semua karyawan media online Mitrapost.com pada tanggal (26/6/2021) kita Liburkan semua,” ujar Suhartono Direktur Mitrapost.com, Kamis (24/6/2021).

Baca Juga: TNI-Polri Gelar Vaksinasi Massal 6 Hari di Stadion Joyokusumo Pati, Sasar Ribuan Warga

Ia mengungkapkan jika pihaknya mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di kabupaten Pati. Harapannya pandemi ini dapat segera berakhir, sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti sediakala.

“Tentunya  Ini adalah komitmen kami dalam mendukung kebijakan-kebijakan dari pemerintah kabupaten pati maupun kebijakan-kebijakan dari provinsi maupun dari pemerintah pusat. Selain itu kita juga berharap pandemi Covid-19 ini segera selesai, jadi kita semua bisa bekerja dengan normal sediakala,” ujarnya.

Baca Juga :   Dukung Program Vaksinasi, APBD Pati 2021 Direfocusing Rp90 Miliar

Walaupun kegiatan di Mitrapost.com diliburkan, akan tetapi berita- berita menarik akan tetap disajikan untuk para pembaca mitrapost.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati