23 Anggota Koramil 03/Sulang Melaksanakan Tes Swab di UPT Puskesmas Sulang

Rembang, Mitrapost.com – Berada di garda depan dalam upaya menertibkan masyarakat agar selalu waspada Covid-19, anggota TNI tentu harus memiliki ketahanan tubuh yang prima.

Untuk memastikan bahwa anggotanya tidak terpapar Covid-19, hari ini Kamis (24/6/2021), seluruh anggota Koramil 03/Sulang melakukan Tes Swab. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 03/Sulang Kapten Inf Wardiyana.

Dilaksanakan di DUPT Puskesmas Sulang Jl. Rembang-Blora Km. 12, Kec. Sulang, Kab Rembang, sebanyak 23 anggota melakukan swab test. Diungkapkan oleh Kapten Wardiyana, kegiatan swab test dilakukan dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Baca juga: Dua Anggota Terinfeksi Covid-19, Perhutani Rembang Lockdown

Apalagi TNI adalah sebagai garda terdepan dalam memberikan informasi imbauan kepada masyarakat dan paling sering bertemu dengan waraga secara langsung di lapangan.

Baca Juga :   Bantu Perekonomian Warga, ASN Rembang Diharuskan Belanja Produk UMKM

“Ya, hari ini kami bersama seluruh anggota Babinsa melaksanakan swab test mengetahui apa ada anggota yang terpapar Covid-19, karena seluruh anggota kami aktif setiap hari melaksanakan tugas di wilayah langsung berinteraksi dengan warga,” jelasnya kepada awak media.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati