oleh

Mendukung ‘Gerakan Pati di Rumah Saja’ Karyawan Mitrapost Diliburkan

Pati, Mitrapost.com – Tingginya kasus Covid-19 di beberapa wilayah Indonesia, menjadikan pemerintah harus menerapkan beberapa kebijakan. Hal tersebut juga dilakukan oleh pemerintah kabupaten Pati.

Kasus Covid-19 di kabupaten kini kian meningkat, bahkan masuk ke dalam zona merah. Vaksinasi masal pun dilakukan untuk menekan laju pertumbuhan virus ini.

Selain itu, pemerintah juga akan memberlakukan ‘Gerakan Pati Di Rumah Saja’, sebagaimana tertuang dalam Surat Edaran (SE) Bupati Pati Nomor 440/2590.

Baca Juga: Empat SD di Pati Jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19

Dalam SE tersebut, salah satunya berisi tentang pemberlakuan bagi karyawan untuk bekerja dari rumah atau biasa disebut dengan Work From Home (WFH).

Hal ini lantas mendapatkan tanggapan dari salah satu pihak media online di kabupaten Pati, yaitu Mitrapost.com.

Direktur Mitrapost.com, Suhartono mengungkapkan bahwa akan mematuhi SE bupati Pati ini, dengan meliburkan karyawan selama dua hari, yaitu pada tanggal 26-27 Juni 2021.

Baca Juga :   Dukung Program Vaksinasi, APBD Pati 2021 Direfocusing Rp90 Miliar

“Jadi berkaitan dengan  Surat Edaran bapak bupati pati nomor 4 40/25 90 berkaitan dengan gerakan Bakti Di Rumah Saja tentunya kita menyikapinya dengan bijak  Bahwa semua karyawan media online Mitrapost.com pada tanggal (26/6/2021) kita Liburkan semua,” ujar Suhartono Direktur Mitrapost.com, Kamis (24/6/2021).

Baca Juga: TNI-Polri Gelar Vaksinasi Massal 6 Hari di Stadion Joyokusumo Pati, Sasar Ribuan Warga

Ia mengungkapkan jika pihaknya mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di kabupaten Pati. Harapannya pandemi ini dapat segera berakhir, sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti sediakala.

“Tentunya  Ini adalah komitmen kami dalam mendukung kebijakan-kebijakan dari pemerintah kabupaten pati maupun kebijakan-kebijakan dari provinsi maupun dari pemerintah pusat. Selain itu kita juga berharap pandemi Covid-19 ini segera selesai, jadi kita semua bisa bekerja dengan normal sediakala,” ujarnya.

Baca Juga :   Barang Daur Ulang Sampah dari Pati Terjual Hingga ke New Zealand

Walaupun kegiatan di Mitrapost.com diliburkan, akan tetapi berita- berita menarik akan tetap disajikan untuk para pembaca mitrapost.com.

Baca Juga: Zona Merah, Pati Terapkan Gerakan Dua Hari di Rumah Saja

“Karena hari sabtu 26 Juni 2001 itu libur, tentunya kita sudah menyiapkan berita-berita populer yang nantinya akan kita jadwalkan untuk di-upload. Saya sudah memerintahkan Redaksi untuk segera ditindaklanjuti,” ungkapnya.

Karena kini Pati masuk dalam wilayah yang cukup mengkhawatirkan, Hartono sapaan akrab Direktur Mitrapost.com mengajak seluruh lapisan  masyarakat, terutama yang memiliki usaha agar bekerja dari rumah dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami menghimbau semua masyarakat dan teman-teman yang memiliki usaha yang bisa di-handle atau bisa dilakukan secara work from home sebaiknya mematuhi kebijakan dari pemerintah. Jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan agar kita selamat dari pandemi Covid-19. Lebih baik di-bully pakai masker daripada mati karena covid 19,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :   Ikuti Vaksinasi Covid-19, Ini yang Dirasakan Kaum Disabilitas Pati

Baca Juga: 

Covid-19 Melonjak, Perguruan Tinggi di Pati Selenggarakan Makul Lifeskill Online

4 Pegawai Perpustakaan Daerah Pati Terpapar Covid-19, Tertular Klaster Rumah Tangga

RSUD RAA Soewondo Pati Overload Covid-19, Puluhan Pasien Antre di IGD

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Mila Candra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral