Berkas Lengkap, 3 Bakal Cakades Tanjang Menunggu Penetapan Calon

Pati, Mitrapost.com – Tiga Bakal Calon Kepala Desa (Cakades) telah mendaftarkan diri ke Panitia Pilkades Antar Waktu (PAW) 2021 Desa Tanjang. Mereka adalah Hadi Siswanto, Komari, dan Sriyati.

“Saat ini kami memasuki tahap penelitian kelengkapan. Berkas-berkas bakal Cakades kami periksa. Dan, berkas dari ketiganya telah memenuhi,” ungkap Ketua Panitia PAW 2021 Desa Tanjang, Bambang Budiyono kepada Mitrapost.com, Jumat (25/6/2021).

Namun, ia mengatakan jika keputusan final akan ditentukan pada 1 Juli 2021. Sehingga, diantara ketiga bakal Cakades tersebut masih dimungkinkan ada yang mengundurkan diri bilamana ada faktor tertentu.

Baca juga: Video : 80 Rumah dan 157,5 Hektare Sawah di Desa Tanjang Tergenang Banjir

Baca Juga :   PAW Desa Margomulyo Tahun 2021 Tetapkan 3 Calon Kades

“Kami belum bisa memastikan keberlanjutan PAW di sini. Pasalnya, kami masih berada di tahap menunggu kepastian bakal Cakades sampai dengan masa penetapan calon yang akan datang,” imbuhnya saat diwawancarai.

Sebelumnya, Panitia PAW 2021 telah mengantongi 3 (tiga) Bakal Cakades yang akan berkompetisi diajang PAW 2021 Desa Tanjang. Ketiga bakal Cakades telah melakukan pendaftaran yang dibuka pada 27 Mei sampai dengan 22 Juni 2021 sesuai jadwal tahapan kegiatan PAW yang telah ditetapkan.