Suparman, Kadinas Kelautan Dan Perikanan Kabupaten Rembang Berpulang

Arief yang juga menjadi Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Rembang, menambahkan almarhum yang pernah menjabat Kabag Humas Setda Rembang itu sempat menjalani perawatan di RS Bhina Bhakti Husada selama beberapa hari. Kemudian pada Kamis malam sekira pukul 20.50 WIB, dikabarkan menghembuskan nafas terakhir.

Baca Juga: ‘Pati di Rumah Saja’8 Ruas Jalan di Tutup Lebih Awal

Sementara itu Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Rembang Edy Supriyanta mengungkapkan atas berpulangnya Ir Suparman, Satgas Covid-19 akan melakukan tracing ke Dinlutkan.

Sedangkan dari sisi pelayanan yang diampu Dinlutkan tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Atas berpulangnya sahabat saya , Pelayanan tetap berjalan dengan mengacu pada SE Bupati, WFH (Work From Home) 75 persen pegawai bekerja dari rumah satau WFH dan 25 persen masuk kantor.

Baca Juga :   Pasca Kepulangan Kepala Dinas, Kepemimpinan DKP Rembang Digantikan PLT

Almarhum yang berusia 57 tahun itu dimakamkan di pemakaman Jogotami kelurahan Magersari Kecamatan Rembang sekira pukul 09.45 WIB. Pemakaman dilangsungkan sesuai protokol Kesehatan. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati