oleh

Suparman, Kadinas Kelautan Dan Perikanan Kabupaten Rembang Berpulang

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Rembang, Mitrapost.com – Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Rembang, Suparman, berpulang pada kamis malam berpulang.

Sebelumnya Januari 2021 lalu, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (Dinsos PPKB) Kabupaten Rembang, Sri Wahyuni juga telah berpulang kepada Sang Pencipta setelah berjuang melawan covid-19.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah (Prokopimda), Arief Dwi Sulistya mengatakan bahwa almarhum dikenalnya sosok baik, supel dan solutif.

Baca Juga: Puluhan Pemain Luar Daerah Bersaing Berebut Jadi Pemain Persipa Pati

Almarhum seringkali memberikan solusi ketika dalam hal kedinasan, terutama terkait bidang yang menjadi kewenangannya terdapat suatu permasalahan.

“Beliau baik, supel, solutif, manakala ada permasalahan- permasalahan kedinasan beliau bisa memberikan alternatif jalan keluar. Beliau baik dengan staf, maupun kepada rekan sesama pejabat dan di lingkungan masyarakatnya dikenal sosok yang baik,” ungkapnya.

Baca Juga :   Nelayan Sarang Gelar Audiensi Bersama DPRD Rembang

Arief yang juga menjadi Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Rembang, menambahkan almarhum yang pernah menjabat Kabag Humas Setda Rembang itu sempat menjalani perawatan di RS Bhina Bhakti Husada selama beberapa hari. Kemudian pada Kamis malam sekira pukul 20.50 WIB, dikabarkan menghembuskan nafas terakhir.

Baca Juga: ‘Pati di Rumah Saja’8 Ruas Jalan di Tutup Lebih Awal

Sementara itu Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Rembang Edy Supriyanta mengungkapkan atas berpulangnya Ir Suparman, Satgas Covid-19 akan melakukan tracing ke Dinlutkan.

Sedangkan dari sisi pelayanan yang diampu Dinlutkan tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Atas berpulangnya sahabat saya , Pelayanan tetap berjalan dengan mengacu pada SE Bupati, WFH (Work From Home) 75 persen pegawai bekerja dari rumah satau WFH dan 25 persen masuk kantor.

Baca Juga :   Tak Terdampak Pandemi, Petani Tembakau di Sulang Memasuki Musim Panen

Almarhum yang berusia 57 tahun itu dimakamkan di pemakaman Jogotami kelurahan Magersari Kecamatan Rembang sekira pukul 09.45 WIB. Pemakaman dilangsungkan sesuai protokol Kesehatan. (*)

Baca Juga:

29 Ribu Pelaku UMKM asal Pati Diajukan Persoalan BPUM Tahap II

Mendukung ‘Gerakan Pati di Rumah Saja’; Karyawan Mitrapost Diliburkan

Positif Covid-19, 705 Warga Pati Kota Jalani Isolasi Mandiri

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar