Pati Buka Call Center Covid-19, Diskominfo: Terima Aduan Masalah Covid-19

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati membuka call center layanan aduan kesehatan tentang Covid-19. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kabupaten Pati Indriyanto menyebut layanan ini menerima aduan terkait permasalahan tentang pandemi Covid-19.

Warga dipersilakan menghubungi call center bila mempunyai keluhan terkait Covid-19. Baik mengenai perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Pati, pertanyaan seputar Covid-19, cara melindungi diri dan orang lain dari Covid-19 serta terkait rumah sakit rujukan pasien Covid-19 di Kabupaten Pati.

Indriyanto mengungkapkan layanan ini sudah ada sejak awal pandemi Covid-19 di Kabupaten Pati. Ia mengaku pihak Pemkab Pati sudah aktif melayani masyarakat dengan call center ini.

Baca juga: Diskominfo Pati: Jangan Sepelekan Covid-19, Banyak Korban Berjatuhan

Baca Juga :   BPJS Kesehatan Pati Mulai Suntikkan Vaksinasi Bagi Peserta Prolanis JKN-KIS

“Layanan call center untuk Covid-19 itu memang sudah lama. Sejak awal pandemi itu di web Covid-19 sudah ada itu memang ada surat dari Sekda Provinsi Jawa Tengah untuk call center hotline diaktifkan. Selama ini kami sudah aktifkan. Itu tempatnya di Dinkes Kabupaten Pati,” tutur Indriyanto, Jumat (25/6/2021) lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati