Video : Pembatasan Jam Operasional PPKM, Omzet Pedagang Turun Drastis

Pati, Mitrapost.com – Pedagang di Pasar Kayen mengalami penurunan pendapatan diakibatkan adanya pembatasan jam operasional di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro. Hal ini dituturkan oleh salah satu pedagang di Pasar Kayen, bernama Warsono.

Ia menyatakan bahwa pendapatannya mengalami penurunan yang amat sangat drastis sehingga kabarnya ia sampai berhutang untuk mencukupi kebutuhan rumah tangga.

“Adanya pembatasan ini pendapatan kami merosot. Bahkan gak mampu mencukupi kebutuhan rumah tangga. Terus terang saja, untuk mencukupi kebutuhan kami putuskan hutang,” tandasnya.

Sebelum adanya PPKM, Warsono mampu meraup pendapatan sebesar Rp300 ribu sampai dengan Rp400 ribu. Akan tetapi selama ada PPKM, ia hanya mampu memperoleh Rp100 ribu sampai dengan Rp 200 ribu saja.

Baca Juga :   PPKM Level 3, Endro Ingatkan Warga Pati Tetap Waspada

Warsono yang sehari-hari berjualan pakaian mengungkapkan bahwa selama PPKM, pembeli kian sedikit dibandingkan waktu sebelum diberlakukannnya PPKM. Bahkan, ia mengatakan jika dagangan pakaiannya hampir tidak laku karena tidak ada pembeli.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati