Beredar Isu ‘Kajari Minta Jatah’, Kadisdikpora Rembang Angkat Suara

Rembang, Mitrapost.com – Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Rembang, Mardi angkat suara menanggapi berita miring yang beredar tempo hari. Ia membantah pemberitaan yang mencatut nama instansi yang ia pimpin.

Sebelum, pihaknya di beritakan bahwa Kajari meminta jatah proyek Dana Alokasi Khusus (DAK) 2021 ke Disdikpora. Berita itu sendiri dilansir pada salah satu kanal yang terbit pada Senin 28 Juni kemarin, dengan judul “Miris!! Kadisdikpora Rembang Berkoar Kajari Minta Jatah Proyek DAK Tahun 2021”.

“Jadi perlu saya klarifikasi bahwa pemberitaan yang mengatakan Disdikpora berkoar Kajari minta jatah di tahun 2021, tidak benar adanya,” Terang Mardi di hadapan awak media.

Baca Juga :   Seniman di Rembang dapat Lampu Hijau untuk Pentas

Baca juga:Masyarakat Tetap Bisa Lakukan Aduan ke PN Rembang di Tengah Pemberlakuan WFH

Sebaliknya, Lanjut Mardi, oknum yang menyebarkan rumor tersebut yang justru minta jatah kepada dirinya. Ia menjelaskan tidak hanya sekali, kehadiran oknum disebut Mardi terhitung lebih dari lima kali datang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati