Doa Untuk Anak Agar Soleh dan Pintar

Mitrapost.com – Setiap orang tua mengharapkan sang anak tumbuh dengan jasmani dan rohani yang sehat. Berbagai cara pun dilakukan agar sang buah hati menjadi anak yang sehat, kuat dan pintar.

Mulai dari memberikan asupan nutrisi yang cukup, hingga memberikan pengetahuan untuk memacu kemampuan kognitif dan psikomotorik anak. Hal itu menjadi bentuk ikhtiar untuk membentuk anak yang soleh dan soleha.

Setelah berikhtiar dengan banyak cara, doa pun menjadi hal yang penting agar anak bisa menjadi sosok yang diharapkan. Berikut ini beberapa doa yang dapat dipanjatkan untuk sang buah hati.

Doa agar anak diberi perlindungan

Terlindung dari bahaya, ancaman, dan hal buruk lainnya merupakan salah satu harapan yang umumnya dimiliki orang tua. Dilansir dari NU Online Nabi Muhammad SAW kerap melafalkan sebuah doa untuk keselamatan anak-anaknya Hasan dan Husein.

Baca Juga :   Empat Amalan dari Rasul yang Pantang Ditinggal Sebelum Tidur

أُعِيْذُكُمَا بِكَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّاتِ مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ وَهَامَّةٍ وَمِنْ كُلِّ عَيْنٍ لَامَّةٍ

U’īdzukuma bi kalimātillāhit tāmāti min kulli syaithānin wa hāmmatin wa min kulli ‘aynin lāmmah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati